BT
Thursday, February 16, 2006

ini seharus nya blog nya dennis tp mboke ini butuh tempat untuk melampiaskan kekesalan, so sorry aja

yes, morning2 udah BT, yang gak juntrung gitu tau2 di tegor, gak keras cuman dari muka nya yang jelas dia kesel banget. Wei....B aja dong, gak usah pasang muka ngajak perang gitu. All in order, I did my job.

kalo mo di runut2, org yang ladi di omongin di sini ini emang termasuk tdk kompeten, sorry to say. Yang bisa bilang gak cuman kita2 di sini tp juga orang laen di tempat lean yang masih ada hubungannya dengan di sini *bingung? biar aja...!*

tetangga seblah sudah jelas2 bilang, gak berkembang under him, speaking of baek sih baek, tp still not good enough

bicara bagus scr skill n manner, ada 1 yang masih terbayang2, tp udah resign long time ago, kepentok sama politik kantor. That man was nice, bisa ngemong, ngayomin kita2. Tp memang too nice akhir nya keluar juga. Sebelum itu ada expart yang cukup OK, peduli setan denga politic agenda nya *kata orang*, di mata gw dia baek, ngajak kita berkembang, selalu setia nyeret gue kemana2 utk di perkenalkan dengan "dunia luar". Good for me but not for the company. Gak tau lah, doi kepental juga.

eniwei, gue *eh....skarang menyebut diri dgn 'gue' bukan dengan 'mboke' lagi..he...he...* laper berat skarang, blum kam nya makan tp isi perut udah gonjang ganjing. Ini efek kekesalan tadi pagi. Jelek nya emang gini, makan ya gak pernah bisa turun si bb ini. Kapan ya bisa 52 kg lagi ...hiks! mimpi yang yang belum2 jadi kenyataan..... terkenang2 dgn baju2 imut size m trus rok pendek yang lucu bener. btw...baju2 itu kemana yah? hiiy...dah hilang entah kemana.... kayaknya some of them ada yang di cibinong tp rasanya bakal gak muat lagi soale yang make sekarang kan lagi menggelembung krn ada future baby inside.

wis..wis....mending crita soal dennis lagi deh, tp ntar aja, skarang masih mut kesel!

Mboke posted at 10:30 AM

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

2006-2008 © Debbie Lanawaang
Dedicated to Dennis Sergio Dortua Samosir & Danika Josephine Amalia Samosir, the next generation of Samosir...:D

Designs and HTML code by: Sherly Nie