i hate monday
Monday, June 12, 2006

kalo mo jujur, siapa yang suka dengan hari senen?...hhihi...pasti 11 dari 10 pada bilang i hate monday....hiperbol gak ? he..he...:p
eniwei, mboke gak suka dengan hari senin, bangun tadi pagi aja reluctant banget.

Mboke lagi dandan di kamar, dennis masuk
"mama...kerja?"
"iya, mama kerja"
"itut...."

hiks...rasanya bukan cuman mboke aja yang gak suka hari senen, tp dennis juga, soale kalo senen berarti mama nya harus kerja lagi, berarti waktu bermain dan bermalas2an harus nunggu 5 hari lagi.....

hiks.... :(

Mboke posted at 10:55 AM

6 Comments:

Blogger Keira Adzra Athayya said...

gw org yg ke 12 xixixi....

tadi juga gw telat lha wong malessss banged pengennya umpel2an ama kei:)

sstttt... tadi pagi gw buka tas laki gw ada lempok bersemayam disana...wakakakak

June 12, 2006 1:10 PM

 
Blogger yaya said...

semangaat dennis :)

Blog te yy emang ada 2 say: yayajanuary.blogspot.com dan yayachantique.blogspot.com :)

June 12, 2006 1:24 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Curang lu, kemarin pulang gasik aku ditinggal sendiri. Hari ini gantian aku ya!!!!

June 13, 2006 9:15 AM

 
Blogger Sili Frebrian said...

aiih..itu boncengan montog amat si dennis...pake celana ketat....pengen nyubit deh tante nya nih. ajarin aidan donk den..!

June 13, 2006 4:59 PM

 
Blogger Sili Frebrian said...

hihi..maap deb...salah kamar yak. maksudnya mo ngomentarin dennis kok jadi nyasar kesini sih? **sambil jedot2in jidat ke tembok**

June 13, 2006 5:01 PM

 
Anonymous Anonymous said...

Cool guestbook, interesting information... Keep it UP
» »

July 26, 2006 6:15 PM

 

Post a Comment

<< Home

2006-2008 © Debbie Lanawaang
Dedicated to Dennis Sergio Dortua Samosir & Danika Josephine Amalia Samosir, the next generation of Samosir...:D

Designs and HTML code by: Sherly Nie