itc
Monday, April 03, 2006

selama ini yang namanya itc, tau nya cuman itc mangdu or itc cempaka mas. blm pernah yang namanya ke itc fatmawati or even permata hijau. padahal ke 2 nya deket dumah

minggu kemaren baru nyambangi yang namanya itc fatmawati itu, soal deket mah udah tau, tp gak tau kalo termasuk rame juga. Ini gara2 nganterin si Bunda blanja2 keperluan calon jabang bayi itu. Oh...ternyata rame juga *norak deh :p*. Muter2 liat2 baju lucu, perlengkapan bayi yang lucu *lebih lucu dari jaman dennis, jadi pengen ngumpulin lagi...he....*

btw, ngajak anak kecil kayak dennis hunting gitu bener2 melelahkan! dari cuman diem2 ngliatin berbagai hal yang di pakang, sampe masuk2 ke kios nya, ada ajah yang di ambilin, ya bola, boneka, spatu, sambil bilang "mama, lucu..lucu". Ntar kalo dah bosen, dia minta naek ke kursi sambil bilang "lompat...iga...ua...atu..." trus menjatuhkan badannya ke mboke ini yang sudah harus siap menangkap. Itu teh bisa terus2an sampe mboke ini pegel nangkepin badannya yang seberat 16 kg gitu.
Ntar dia minta naek turun escalator, dari naek turun manis sampe ke keras kepala nya mo turun tp lewat escaltor yang naek, di kasih tau tuh yang keukeuh gitu. Berantem deh kita, trus berakhir dgn dennis yang menangis krn dia bener2 memaksakan hal yang tidak mungkin. Di gendong gitu yang gak mau, meronta2 terus. Di cep..cep..sampe di iming2 in beli balon segala.

Ntar giliran mboke mo liat2 sesuatu, tangan kecil nya narik tangan mboke sambil sibuk kasih komando "ayo, jalan...jalan..." batal deh niat mo liat2. Giliran pengen dibeliin sepatu sandal, boro2 dia mo berhenti, pokoke ditawarin sandal baru pasti dia bilang "ndak...ndak.."

Dia hanya mau sama otopet or apapun yang bergambar mobil, tiap liat badcover di pajang gambar mobil pasti dia ribut "mobil'u...mobil'u..." Gak tau kenapa dia blm bisa ilang 'mobilku'. Malah kalo bilang 'sayang' juga pasti kedengerannya cuman "saya'eng"

So hasil jalan2 kemaren cuman beli kucir rambut buat mboke, kaos maen beberapa biji buat dennis, daster buat Uti, sekotak kue n siomay utk Opa dan papa nya dennis. Kalo Bunda sih jangan ditanya, dia mborong abis, takut gak sempet lagi, soale due nya tgl 28 April gitu.

kayaknya besok2 kalo mo cari2 sesuatu, ke situ lagi aja lah....

Mboke posted at 2:56 PM

4 Comments:

Blogger keluarga dhermawan said...

Deb.. ke ITC Fatmawati mah hobi gw.. dr sejak hamil sampe skrg nehh. Entah cari dvd atau beli kaos2 murah.. or keperluan Rama. Yok kapan2 kopdar di ITC gitu.. hehee..

April 05, 2006 6:13 PM

 
Blogger ema said...

wduh..tak kira denis punya adik lagi..ayo dong denis bilang mboke bikin ade lagi..dari tepung trigu jg nggak papa kok ;)

April 18, 2006 4:11 AM

 
Anonymous Anonymous said...

Enjoyed a lot! » » »

February 01, 2007 11:10 AM

 
Anonymous Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. » » »

February 05, 2007 6:24 AM

 

Post a Comment

<< Home

2006-2008 © Debbie Lanawaang
Dedicated to Dennis Sergio Dortua Samosir & Danika Josephine Amalia Samosir, the next generation of Samosir...:D

Designs and HTML code by: Sherly Nie